Ayah

12 Sep 2012

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Pengorbanan Seorang Ayah; Pernahkah Kita Merenunginya?

Ayah adalah sesosok laki-laki yang patut untuk dikagumi sifat, sikap, dan perbuatannya. Ayah memiliki tanggungjawab besar untuk keluarga dan kasih sayangnya tidak perlu diragukan karena setara dan mungkin lebih besar. Seperti kata orang, ibu memiliki kasih sayang yang besar pada anak karena ibu yang melahirkan dan mengasuh anak. Tapi, kasih sayang ayah -mungkin- jauh lebih besar. Fitrah ayah yang tak mampu seperti ibu yang dapat melahirkan, sehingga membuat kasih sayang ayah akan lebih besar dan dalam. Karena adakalanya ayah iri melihat anak-anak lebih dekat dengan ibunya. Oleh karena itu, semaksimal mungkin ayah akan memenuhi permintaan dan kebutuhan keluarga terutama untuk anak-anaknya. Kebahagiaan anggota keluarga dalah kebahagiaan dirinya. Itulah gambaran seorang ayah.

http://sekolahpenulis.wordpress.com/2012/04/19/pengorbanan-seorang-ayah-pernahkah-kita-merenunginya/

Kasih Sayang Ayah

Bila semua teman-temanku bernyanyi, aku hanya bisa terdiam. Aku tidak pernah tau harus bagaimana mengatakan pada dunia bertapa aku sangat ingin seperti mereka, bisa mendengar dan bernyanyi layaknya kehidupan normal.

Sayangnya aku terlahir dengan keadaan tuli, lebih sadisnya terkadang mereka orang-orang yang tidak pernah mengerti perasaanku berkata kalau aku “ BUDEK†dan itu dituliskan di kertas untukkku tepat di meja belajarku di kelas.

Tapi aku tidak pernah merasa ingin membalas semuanya, karena aku sadar inilah hidupku dan inilah takdirku.

http://keluargasakina.com/689/kisah-sedih-kasih-sayang-ayah/

Terima Kasih Ayah

http://keluargasakina.com/683/terima-kasih-ayah/

Kasih Seorang Ayah

http://keluargasakina.com/681/kasih-seorang-ayah/

http://maripeduli.blogspot.com


TAGS Peduli Sesama


-

Author

Follow Me